Produk, Review

Yang Biasa Minum Kopi Kapal Api Harus Tahu Ini!

Bagi pecinta kopi nama Kapal Api sudah tidak asing lagi di telinga kita. Brand yang satu ini memang cukup lekat kedengaran di telinga siapa saja. Para pekerja, baik mereka yang bekerja di dalam atau di luar ruangan kopi ini dianggap minuman suplemen andalan sebagai penambah semangat dalam beraktivitas sehari-hari.

Aktivitas sehari-hari saya juga diwarnai dengan meminum kopi sachetan ini. Kenapa saya pilih merek ini sementara diluar sana banyak merek lain yang beredar? Alasannya sederhana, simple but powerful! Segelas Kapal Api buat saya mampu menstimulasi tenaga untuk beraktivitas lebih giat, terutama buat mereka yang bekerja dengan mengandalkan kecepatan dan ketelitian. Mungkin terdengar mengada-ada atau lebay karena ada yang beranggapan hal itu hanyalah sugesti. Jika berkenan teman-teman dapat meluangkan waktu sebentar saja untuk mengklik tautan ini untuk melihat beberapa manfaat dalam mengkonsumsi minuman ini salah satunya adalah mengurangi risiko terkena penyakit Alzheimer.

Coffee may reduce the risk of Alzheimer’s disease

Kandungan nilai gizi pada kopi Kapal Api Special Mix

Varian rasa

Kopi Kapal Api ternyata memiliki dua varian rasa yang berbeda. Yang saya konsumsi ternyata varian Kapal Api Special Mix, sedangkan varian satunya adalah Kapal Api Mantap. Berikut beberapa perbedaan secara garis besar yang telah saya rangkum untuk bisa dijadikan acuan buat teman-teman penyuka kopi sachetan.

Warna Kemasan

Kemasan Kapal Api Special Mix berwarna merah bercampur hitam. Namun, untuk Kapal Api Mantap didominasi oleh warna hitam dengan khas logo Kapal Apinya. Selain itu warna yang telah diseduh juga kelihatan lebih pekat jika dibandingkan dengan yang Special Mix.

Rasa dan kekentalan

Dari segi rasa keduanya juga memiliki perbedaan. Kapal Api Special Mix rasanya lebih manis dibandingkan dengan Kapal Api Mantap. Kekentalannya pun jauh lebih terasa rasa kopinya pada Kapal Api Mantap.

Harga dan tempat membelinya

Dibanding yang Mantap, harga Kapal Api Special Mix lebih murah. Dengan hanya mengeluarkan uang dua belas ribu saja teman-teman sudah mendapatkan sepuluh sachet Special Mix. Pada umumnya Kapal Api Special Mix lebih mudah didapatkan di kios-kios lokal. Sedangkan untuk yang Mantap umumnya hanya dijual di minimarket setempat. Coba sesekali anda perhatikan, apakah kopi Kapal Api yang teman-teman beli di warung adalah Kapal Api Mantap atau Special Mix.

Jadi buat teman-teman pencinta rasa manis, sebaiknya memilih Kapal Api Special Mix dan bagi mereka yang lebih suka rasa kopinya Kapal Api Mantap bisa dijadikan sebagai alternatifnya. Buat saya pribadi, baik Kapal Api Special Mix maupun Kapal Api Mantap masing-masing memiliki segmentasi pasar sendiri. Keduanya sama-sama mampu membakar semangat siapa saja yang menyruputnya.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 3]