Blog

Paket Halo Kick ganti jadi Halo Unlimited, Mantul Bos!

Saya termasuk pelanggan setia pasca bayar operator Telkomsel yang terkenal dengan sinyal jangkauannya yang luas. Beberapa hari lalu saya mendapat notifikasi melalui aplikasi MyTelkomsel mengenai penawaran paket baru Telkomsel. Paket ini menawarkan beberapa pilihan paket internet dan telepon yang tidak biasanya. Paket saya yang semula Halo Kick 100 ribu disarankan untuk diupgrade menjadi Paket Halo Unlimited dengan harga sama.

Sebelumnya saya memang berlangganan Paket Halo Kick 100 ribu dengan berbagai pernak-pernik kendalanya. Misalnya saja dalam paket tersebut menyediakan jatah kuota internet 20 Gb dengan pembagian 10 Gb untuk internet “bebas” dan 10 Gb lagi sisanya untuk pemakaian internet multimedia beserta 100 menit gratis telpon dan 200 sms. Masalahnya adalah kuota multimedia ini jarang sekali saya gunakan. Praktis, hanya internet “bebas”-nya saja yang terpakai. Teman-teman bisa baca di artikel sebelumnya tentang paket yang satu ini.

Cari info di situs resmi

Saking penasarannya, saya coba untuk googling perihal paket baru tersebut. Melalui website resmi Telkomsel didapatkan informasi bahwa paket baru yang ditawarkan ini bukanlah paket “kaleng-kaleng”. Karena berdasarkan pemakaian internet selama berlangganan akan cukup menguntungkan buat saya. Saya tidak perlu lagi untuk membeli kuota internet tambahan apabila kuota utamanya habis. Memang ada beberapa perbedaan antara paket Halo Kick sebelumnya dengan Halo Unlimed ini, seperti jatah sms dan penggunaan teleponnya. yang lebih sedikit, tapi buat saya pribadi tidak masalah. Toh, saya juga jarang telepon-teleponan! Beberapa perbedaannya antara lain adalah sbb:

KuotaHALO KICK 100HALO UNLIMITED
Internet2 Gb15 Gb
Internet promo8 Gb
Entertainment10 Gb
Kuota roaming150 mb
Telepon100 menit120 menit
SMS200200
Masa berlaku30 hari 30 hari
Kuota utama bisa diakses untukWhatsap, Line, Tokopedia, Shopee, Lazada, MAX

tabel perbandingan dengan harga sama (belum termasuk pajak yah..)

Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa kunjungi website resmi Telkomselnya langsung tanpa dipungut biaya.

Gimana menurut teman-teman? Mau coba paket barunya?

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 4]