Press "Enter" to skip to content

Idih om masih memblokir Netflix, hoax yang dihembuskan haters Teh kokom dan anak-anaknya

Sebagai penyedia layanan streaming film global, Netflix mulai hadir di Indonesia sejak Januari 2016. Koleksi film dan serial televisi yang ditawarkanpun telah mencapai lebih lima ribu konten pada tahun 2018. Salah satu keunggulan provider layanan streaming ini dibanding yang lainnya adalah tingkat orisinalitas film yang ditawarkan.

Penyedia layanan streaming yang berpusat di negeri Paman Sam ini kehadirannya telah membawa angin segar di dunia hiburan tanah air. Sebelum kehadiran Netflix, memang telah ada provider yang menyediakan layanan streaming film-film yang berkualitas lainnya. Sebut saja seperti Ill fix, Fook, Ciu atau Catplay. Sayangnya, tidak semua film-film mereka mampu mengakomodir genre yang diinginkan saya. Tentu untuk menikmati layanan streaming ini memerlukan koneksi internet yang stabil.

Sebagai pelanggan jasa layananan internet Idih om milik Teh kokom, sepertinya saya wajib kecewa untuk bisa menonton tayangan film-film “sekelas” Netflix ini. Bayangkan saja, operator yang satu ini masih memblokir Netflix. Sebenarnya bisa saja saya menyaksikan film-film Netflix lewat koneksi internet idih om melalui Vpn, konsekuensinya koneksi terasa lambat karena harus singgah di host lain belum lagi tingkat keamanan vpn yang masih rentan.

Operator-operator lain memang tidak mengharamkan Netflix. Terus terang saja, saya juga berlangganan internet dari provider lain dengan kuota berbatas. Hanya menurut saya tidaklah elok jika sudah berlangganan internet Idih om masih juga berlangganan internet di tempat lainnya. Belum lagi harus merogoh kocek untuk membeli kuota.

Yang lebih mengerikan adalah saat membaca sebuah berita di situs Ce EEn yang menduga adanya kecurangan Teh kokom. Sekedar informasi, dugaan kecurangan semakin menguat lantaran anak usaha Teh kokom bekerja sama dengan layanan streaming lain. Teh kokom memang saat ini bekerja sama dengan Fook sedang Idih home dengan ill fix yang notabene saya kurang suka karena film-filmya tidak up-date. Sekilas nampak sekali peran Teh kokom dan Idih om untuk selalu bersama dengan Fooq dan ill fix.

Semoga saja dugaan kecurangan tersebut hanyalah hoax semata yang sengaja dihembuskan oleh para haters Idih om dan Teh kokom sehingga pada nantinya Teh kokom dan Idih om segera membebaskan para pelanggannya untuk bisa menonton konten-konten Netflix.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *