Press "Enter" to skip to content

Holdernya patah mas brot!

Beberapa minggu lalu saya pernah membuat review mengenai holder merk Tekini yang diklaim tahan getar. Tapi ternyata setelah saya pakai beberapa hari, kenyataan malah sebaliknya. Holdernya ini malah patah pada bagian sambungan holder ke bracket di spion. Wajar dong kalau saya cuma kasi 3 bintang saja.

Sesuai dengan analisa saya saat pertama kali mencoba holder ini. Bagian sambungan antara penopang holder dengan bracket sangat rentan patah. Dan ternyata tidak meleset. Walau saya bukan ahlinya bidang fisika yang mempelajari ilmu gaya tekan, untuk mengetahui kekuatan serta ketahanan alat ini tidak harus menjadi ahli dibidang keilmuan tadi.

Sambungan yang rentan
Bagian sambungan antara bracket dengan holder
Dibagian ini patahnya mas brot

Untungnya saat tragedi ini, ponsel tidak terjatuh. Getaran yang intens membuat holder ini sangat rentan. Buat teman-teman yang mau beli holder ini ada baiknya mempertimbangkan secara matang agar tidak mengalami kejadian yang saya alami.

Ini bisa jadi pelajaran buat kita semua sebagai konsumen. Jika hendak membeli suatu barang yang kelihatannya secara on-line cukup muantap ada baiknya mempertimbangkan masukan yang ada. Itu bisa didapat melalui ulasan dari para konsumen sebelumnya yang telah membeli barang tersebut. Apakah barang tersebut layak dibeli atau tidak? Jangan sampai kita menyesal telah membeli barang dengan harga yang mahal namun tidak disertai dengan kualitas barang yang setara dengan harga.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *