Press "Enter" to skip to content

Serbu Seru Buka Lapak Bohong-Bohongan?

Berkali-kali saya ikut undian online, tidak pernah satupun yang nyangkut atau menang. Mulai dari coba-coba ikutan ajang flah sale silam sewaktu ngebet-ngebetnya ingin dapetin ponsel Asus Zenfone max Pro M1 silam sampai ikut-ikutan kuis mbak Shopia itu tuh yang berhadiah koin-koin yang masih menumpuk diakun karena tidak tahu bagaimana menggunakannya yang notabene cuma bisa bikin Baper aja.

Apakah saya lantas kapok ikut acara kuis-kuis online lagi?

Ya nggak lha.

Saya masih ikutin kuis memburu koin emas di mbak Shopia,walau jarang. Tapi yang saat ini saya rajin ikut adalah yang diadakan di salah satu toko online yang cukup terkenal; Serbu Seru Buka Lapak. Kenapa saya ngebet banget ikut di sini. Alasannya sih sederhana, karena teman ada yang berhasil mendapatkan hadiahnya. Walau nilainya mungkin tidak seberapa, tapi setidaknya membuktikan kalau event yang diadakan toko ini bukan bohong.

Namanya sebuah undian, pasti yang dibutuhkan cuma modal hoki doang. Beda dengan seleksi penerimaan pegawai negeri, butuh nilai tinggi supaya bisa lulus. Peran hoki disini, saya bisa bilang cuma 1%…(sotoy ya..Sisanya?). Kembali ke SSBL, dengan modal Rp 12 ribu saja plus rajin serbu anda mungkin bisa dapatkan barang dengan harga jauh di atasnya. Kalau gagal mendapatkan barang yang diserbu, uang akan dikembalikan ke saldo dompet digital tanpa ada pengurangan. Kurang enak gimana lagi coba?

Apakah saya pernah dapat barang serbuan?

Sejak kawan saya yang pernah mendapatkan barang serbuan tadi memang belum pernah, namanya juga undian. Ingat faktor hoki? Hingga Selasa pagi lalu saya dapat sebuah chat dari seseorang ke lapak saya yang menanyakan apakah saya mendapatkan jam di SS?

Langsung saja saya check riwayat serbuan saya dan ternyata memang benar dapat.

Karena setelah dicek memang benar adanya, maka untuk saat ini saya nyataken; “Serbu Seru bukan bohong-bohongan..”


Buat anda yang ikutan event ini lalu belum dapat, diperlukan ekstra kesabaran. Karena seperti yang saya bilang tadi cuma masalah hoki aja. Dari sini saya bisa simpulkan, flashsale yang murah-murah gitu modalnya sambungan internet speed dewa, itu juga hoki-hokian yak. Jadi tidak usah diambil pusing. Kesal pasti semuanya kesal kalau tidak dapat. Jadi jangan berharap dapat lah, siapa tahu suatu saat malah dapet kan WOW bgt.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!